Membahas Masalah Teknik dan Ilmu Tentang Musik

Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 06 Oktober 2016

Musik Bisa Mempengaruhi Karakteristik Seseorang “Manusia”

Pengaruh Karakter DariMusik – Musik bisa menjadikan seseorang berubah dari karakter A menjadi B sesuai dengan apa yang sedang i dengarkanya dan jenis musik apa yang di sukainya saat ini. Seseorang yang memiliki kesenangan dalam aliran musik tertentu pastinya akan merasakan doktrin yang sangat kuat, dimana pengaruh dari aliran musik yang dia sukai akan menjadi salah satu pendorong sifat dari seseorang tersebut.

Dari pengalaman admin sendiri biasanya seseorang akan memiliki dua karakteristik yang sangat kuat dalam kehidupanya, walaupun sebenarnya seseorang tersebut terlihat sangat kental dengan sifat yang dia miliki sesuai apa yang kita lihat sehari – hari. Disini mereka yang terlihat begitu sangar dalam cara berpakaian dan sifat sehari – harinya, ternyata belum tentu hal tersebut menjadikan orang tersebut memiliki kesukaan terhadap musik garang atau keras.

Pengaruh Karakter Dari Musik
Pengaruh Karakter Dari Musik
Orang yang sehari – hari memiliki sifat keras kepala biasanya akan memiliki rasa kepedulian yang sangat besar ketika dia sering mendengarkan sebuah lagu yang bertemakan dengan kehidupan atau lagu bertemakan cinta, dan begitu pula dengan seseorang yang keseharianya terlihat lebmbut akan terdorong rasa egoisnya dengan mendengarkan lagu – lagu yang cukup keras dan menantang. Hal ini memang sering terjadi bahkan bisa di bilang sudah terbukti di dunia nyata sekalipun.

Bagi anda yang saat ini ingin merubah sifat anda yang awalnya A ingin merubah menjadi ke B silahkan perbanyak song list lagu yang mungkin belum anda dengarkan sesering mungkin, namun tetap pada porsinya jangan berlebihan saat mendengarkan lagu tersebut karena bisa merusak fikiran dan juga esehatan anda sendiri.

Musik memang bisa di bilang sebagai sihir yang cukup luar bisa untuk merubah seseorang dalam waktu sekejap, namun tetap kembali kepada pola fikir diri kita sendiri yang mau merubahnya atau tidak. Musik hanya pembantu semata untuk merubah sifat anda, karena semua tergantung kepada diri anda sendiri.

Silahkan di Share, , , !!!
Jangan pelit Pencet Tombol Sharenya ya , , , !!!