Membahas Masalah Teknik dan Ilmu Tentang Musik

Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 06 Oktober 2016

Musik Adalah Pasangan Kehidupan Manusia Yang Abadi

Musik Adalah Pasangan KehidupanBerbicara mengenai musik mungkin selalu memiliki banyak arti dari sudut pandang seseorang mulai dari A hingga sampai Z tergantung dari apa yang mereka nilai dan apa yang mereka lihat. Tidak sedikit orang yang mendengarkan sebuah musik untuk menemani di saat seseorang tersebut merasakan hal yang sedang dia rasakan, dan terkadang musik selalu menemani manusia di dalam kondisi apapun dan juga bagaimanapun juga.

Mengenal musik jauh lebih dalam mungkin tidak di lakukan oleh semua orang dan memang kenyataanya hanya dilakukan oleh beberapa orang saja, salah satunya adalah seorang musisi yang saat ini sedang bergelut di dunia musik untuk menggapai cita – citanya atau bahkan untuk memenuhi kebutuhan perekonomian keluarganya sehari – hari. Tidak sedikit pula seorang yang bermain musik selalu di cemooh oleh berbagai kalangan, karena di nilai orang yang bermain musik itu dekat dengan hal yang tidak bermoral atau berandalan.

Musik Adalah Pasangan Kehidupan
Musik Adalah Pasangan Kehidupan
Pemahaman tentangmusik sendiri sebenarnya orang sangat senang dengan hadirnya alunan musik yang dari dulu hingga sekarang ini, namun 70% dari manusia memang hanya senang saja mendengarkan lantunan nada yang di satukan menjadi sebuah lagu dan tidak memahami apa itu musik yang sebarnya.

Bisa di katakan musik saat ini menjadi pendamping yang paling setia dan pendamping yang sangat abadi di kehidupan manusia hingga sampai kapanpun juga, mulai dari posisi manusia sedang kacau, sedih, senang, dan lain sebagainya. Musik selalu menemani mereka (manusia) dalam kehidupanya sehari – hari, namun terkadang seseorang yang bermain musik selalu saja di pandang sebelah mata.

Mari kita hargai orang yang bergelut di dunia musik dan dukung sepenuhnya orang yangbermain musik untuk bisa menciptakan karya – karya yang sanga luar biasa, sehingga kita bisa terus di dampingi dengan alunan nada yang sangat indah di kehidupan kita sehari – harinya.

Silahkan di SHARE ya , , , !!!
Jangan pelit SHAREnya , , , , !!!!