Membahas Masalah Teknik dan Ilmu Tentang Musik

Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 13 November 2016

Tutorial Belajar Chord Kunci Gitar Untuk Pemula Dari Awal Lengkap

Belajar Chord Gitar – Belajar gitar agar mampu untuk mengusai semua kunci atau chord gitar tentunya memerlukan proses dan tidak bisa di sajikan instan oleh siapapun juga itu orangnya. Bagi teman – teman gitaris disini yang baru memulai atau baru terjun ke dunia gitar sebaiknya fokuskan terhadap langkah awal dulu, jangan terlalu terburu – buru ingin menguasai teknik bermain melodi dan lain sebagainya.

Kesalahan yang sering kali di lakukan oleh pemula dalam berlajar gitar adalah ketidak sabaranya untuk bermian gitar, dimana mereka kebanyakan hanya ingin bagaimana cara yang cepat untuk bisa bermain gitar. Jika kamu disini memang benar – benar ingin menguasai semua teknik gitar sebaiknya turunkan emosi dan keegoisan kamu, jika kamu bermain gitar hanya untuk menunjukan ke beberapa teman kamu atau unjuk gigi saja sebaiknya batalkan niat untuk belajar karna memang prosesnya cukup lama.

Untuk belajar chord gitar atau kunci gitar coba teman – teman perhatikan gambar yang saya kasih di bawah, dimana disitu ada beberapa kunci gitar yang cukup lengkap untuk bisa di kuasai oleh kamu. Jika kurang jelas dan terlihat suram gambarnya, silahkan di klik untuk memperbesar dan bisa di simpan oleh kamu sendiri untuk menjadi referensi. 
Belajar Chord Gitar
Belajar Chord Gitar
Namun jika disini kamu masih pemula dan memang masih baru dalam bermain gitar, sebaiknya pelajari dahulu kunci – kunci dasar yakni minor dan major saja. Hiraukan dahulu mengenai kunci – kunci yang rumit seperti Asus Dsus Ddim dan lain sebagainya, karena jika kamu iseng – iseng belajar kunci yang rumit itu maka kedepanya malah akan berantakan.
Jika disini kamu masih kurang paham mengenai penjelasan chord dan menempatkan jarinya, silahkan baca artikel yang sudah saya jelaskan sebelumnya. Silahkan klik tulisan di bawa ini :
Saran saya mulailah belajar dari awal dahulu jangan terburu – buru untuk mencapai permainan yang memang bukan cakupanya buat kamu, karena mempelajari dasar – dasar bermain gitar akan membuat kamu semakin jago kedepanya.

Yuk di SHARE Untuk Saling Berbagi Pengalaman , , , !!!
Jangan Pelit SHARE dan Komentarnya , , , , !!!