Membahas Masalah Teknik dan Ilmu Tentang Musik

Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 28 November 2016

Tips Cara Tutorial Belajar Gitar Akustik Yang Benar Untuk Pemula

Belajar Gitar AkustikBelajar memainkan gitar akustik bagi pemula adalah hal yang sebenarnya bisa dilakukan sendiri atau juga otodidak dan tidak perlu bimbingan orang lain. Untuk belajar gitar akustik yang benar dan juga agar menghasilkan sebuah permainan yang lancar tentu di butuhkan waktu yang cukup lama, dimana disini anda tidak bisa dalam sekejap bisa memainkan sebuah gitar akustik dengan lancar.

Ada beberapa tahap yang perlu di pahami dahulu sebelum kamu memulai belajar ke tingkat lanjutan, dimana disini memainkan gitar akustik untuk ukuran pemain pro tentunya perlu memahami semua kunci gitar akustik yang ada. Gitar akustik memiliki kunci yang berbeda dengan gitar elektrik pada umumnya, memang kunci tidak ada yang berubah namun gitar akustik memiliki peran untuk memperpadatsebuah lantunan musik dengan kunci gitar yang lebih banyak di gunakan tentunya di bandingkan dengan gitar elektrik.

Belajar Gitar Akustik
Belajar Gitar Akustik
Sebelum teman – teman disini masih bingung dengan beberapa penjelasan di atas, silahkan dahulu baca dan simak penjelasan saya sebelumnya pada tulisan biru di bawah ini :


Beberapa artikel atau tulisan saya di atas bisa menjadi referensi bagi teman – teman semua untuk melangkah lebih lanjut ke tahan yang lebih baik, ikuti dan juga terapkan beberapa saran dari saya tersebut dalam kehidupan sehari – hari.

Dan tips dari saya selanjutnya adalah anda harus banyak – banyak pelemasan jari atau fingering stiap harinya, tidak usah lama cukup 5 sampai 10 menit saja namundilakukan secara rutin 1 hari lakukan sebanyak 7 kali atau 10 kali. Untuk pelemasan jari atau fingeringnya sendiri nanti akan saya buatkan tutorialnya, sehingga teman – teman disini bisa menjadi lebih baik dalam belajar memainkan gitar khususnya gitar akustik.

Yuk di SHARE , , , !!!!
SHARE Biar Saling Berbagi Pengalaman Dengan Teman , , , !!!

Jangan Lupa Tinggalkan Komentarnya.